Syarat dan Ketentuan Layanan desaint.id

Disclaimer: Syarat dan Ketentuan Layanan desaint.id baru berlaku jika Anda sudah menggunakan/membayar pruduk layanan dari desaint.id

Anda setuju untuk menanggung dan tidak membahayakan desaint.id dari berbagai klaim yang diakibatkan oleh penggunaan layanan kami. desaint.id tidak bertanggung jawab atas file, data, konten dari situs web para pengguna layanan desaint.id. Semua layanan yang disediakan oleh desaint.id hanya dapat digunakan untuk tujuan yang sah (tidak melanggar hukum).

Pengguna Dilarang memuat dan menerbitkan konten yang mengandung:

  • Pornografi, SARA, penghinaan dan keasusilaan umum
  • Hal-hal yang bersifat dapat menimbulkan perselisihan, keresahan, dan teror
  • Materi hak cipta tanpa izin pemiliknya
  • Materi yang dapat digunakan untuk hal-hal yang mengganggu semua pihak
  • Ponzy, pyramid Scheme dan bentuk penipuan lainnya
  • Phishing, auto like, auto bot dan sejenisnya.
  • Materi-materi lain yang tidak sesuai dengan hukum dan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia

Layanan Paket Website

Umum

  • desaint.id menyediakan layanan jasa pembuat website dalam bentuk paket yang disediakan berdasarkan fitur-fitur yang diberikan.
  • Paket Pembuatan Website desaint.id sudah termasuk dengan hosting partner yang kami pilih dan juga termasuk domain. Apabila Anda sudah memiliki hosting dan domain, Silakan bisa menghubungi kami melalui Customer Service/Customer Care desaint.id melalui pesan Whatsapp.
  • Platform website yang kami gunakan menggunakan WordPress.
  • Pelanggan akan mendapatkan akses Dashboard WordPress dan akses menuju CPanel atau DirectAdmin.
  • desaint.id tidak melayani penambahan fitur website diluar kesepakatan awal. Jika pelanggan memiliki kebutuhan untuk penambahan fitur atau upgrade, Silahkan bisa menghubungi Customer Service/Customer Care terlebih dahulu.
  • Kami berhak untuk menolak memberikan layanan kami kepada siapa pun.
  • Kami tidak memberikan jaminan website Anda akan muncul di halaman pertama mesin pencarian.

Pengerjaan Website

  • Proses Pengerjaan Website akan kami mulai setelah kami menerima konfirmasi pembayaran dari pelanggan atau setelah tahap antrian selesai.
  • Komunikasi terkait teknis pengerjaan website dikomunikasi melaluiWhatsapp atau email resmi kami.
  • desaint.id akan memproses pembuatan website apabila persyaratan dokumen persiapan yang dikirim lewat email sudah diisi oleh client. Durasi pembuatannya akan berlangsung sesuai layanan paket yang diipilih.
  • Jika dokumen persiapan website tidak lengkap atau tidak diisi sama sekali maka proses pembuatan website akan ditunda hingga pelanggan mengisi dokumen persiapan tersebut. desaint.id akan mengkonfirmasi ulang jika dokumen persiapan tidak lengkap melalui email atau melalui Whatsapp.
  • Pengerjaan website dilaksanakan sesuai hari kerja yaitu hari senin-jumat dari jam 09.00-18.00. Untuk hari sabtu-minggu dan tanggal merah libur sehingga proses pembuatan akan dilakukan di hari kerja berikutnya.
  • Kami berhak menentukan deadline atau batas waktu penyelesaian website yang masuk.
  • Jika pelanggan membutuhkan waktu pengerjaan yang lebih cepat dari estimasi yang kami tentukan, Anda bisa menghubungi kami untuk membicarakan hal tersebut dan kita dapat membicarakan mengenai biaya tambahan untuk layanan kilat tersebut. Dalam hal ini, kami bisa mengusahakan agar website Anda siap dalam waktu yang singkat.
  • Untuk layanan Tim Support kami, Customer Service/Customer Care kami tersedia 24/7.
  • Jika pelanggan sudah mendapatkan notifikasi dari desaint.id dan bersedia ingin meneruskan proyeknya, maka dokumen dan konten-konten kelengkapan beserta instruksinya dikirimkan maksimal seminggu sebelum tanggal deadline online.
  • Jika pelanggan sudah mendapatkan notifikasi namun tidak segera membalas atau memberikan kejelasan untuk konfirmasi websitenya, maka kami berhak untuk segera menyelesaikan proyek tanpa harus menunggu instruksi lebih lanjut dari pelanggan.

Revisi

  • Pelanggan akan diberikan kesempatan revisi sesuai dengan paket yang dipilih.
    Untuk pengiriman revisi website, diharapkan dalam waktu yang bersamaan dan tidak terpisah-pisah. Contohnya dalam bentuk 1 file doc atau pdf yang berisi rincian revisinya.
  • Revisi yang dikerjakan hanya revisi minor seperti perubahan gambar, text, warna, dan susunan layout.
  • Revisi untuk merubahan tampilan layout atau sistem website secara keseluruhan akan dikenakan biaya sesuai dengan lama waktu, tingkat kesulitan dari revisi tersebut.
  • Kami akan mengirimkan informasi saat pengerjaan website dan revisi telah diselesaikan. Jika dalam kurun waktu 2 minggu tidak ada respon maka kami akan segera mengonlinekan website tersebut tanpa persetujuan client.
  • Jika pelanggan ingin melakukan revisi setelah website online maka akan dikenakan biaya tambahan. Silakan menghubungi Customer Care/Customer Service untuk lebih detail.

Asset dan Desain

  • Untuk design website hanya mengikuti dari layout/contoh website yang desaint.id berikan.
  • Untuk custom design website, akan membutuhkan waktu pengerjaan lebih lama, karena harus merubah secara total tampilan website.
  • desaint.id tidak melakukan editing dan maintenance  untuk website yang sudah diganti oleh pihak pelanggan sendiri, ketika website sudah dalam status online.

Akses Cpanel/DirectAdmin dan Pilihan Hosting

Pelanggan akan mendapatkan akses Cpanel atau DirectAdmin namun ada beberapa persyatan:

  • desaint.id tidak bertanggung jawab atas virus/malware yang masuk via login cPanel dari pelanggan.
  • desaint.id tidak bertanggung jawab apabila pelanggan merubah konfigurasi server saat ini, yang menyebabkan website tidak bisa diakses/crash.
  • Bantuan mengenai Cpanel, pelanggan akan langsung berhubungan dengan penyedia hosting.
  • Layanan Hosting yang kami pilih akan diberitahukan ke pelanggan via Whatsapp saat melakukan pemesanan. Pelanggan bisa memilih hosting sendiri namun akan dikenakan biaa tambahan jika harga hosting lebih tinggi dari hosting yang kami pilih.
  • Segala sesuatu yang berkaitan dengan konfigurasi server pelanggan, dikelola mandiri oleh pelanggan.
  • desaint id tidak bertanggung jawab atas hacking yang disebabkan kesalahan konfigurasi server cPanel maupun script yang dipasang di cPanel.

Pengembalian Dana

  • Pengembalian dana bisa dilakukan ketika layanan masih dalam tahap antrian.
  • Ketika sudah dalam tahap pengerjaan, maka dana tidak bisa dikembalikan dan proyek akan terus berlanjut.
  • Pelanggan harus melakukan konfirmasi pembayaran lewat Whatsapp atau Email dengan melampirkan bukti pembayaran agar pengerjaan bisa dilakukan secepatnya.
  • Pengembalian dana Digital Marketing (Adswords/Google Ads) bisa dilakukan apabila status Client masih dalam tahap Antrian.